5.04.2009

PENJARA HATI

Lama telah ku pendam rasa ini
Lebih dari 2 tahun lamanya
Bukan hal yang mudah memendamnya
Kadang rasa ini ingin keluar dari mulut
Tapi ku tetap memenjarakan rasa ini di hati
Lama sudah aku menunggu
Sekarang saatnya aku ungkap semua rasa
Walaupun belum tentu berakhir bahagia
Dan ternyata benar....
Rasa ini hanya bertepuk sebelah tangan
Walau kecewa tapi aku terima keputusannya
Mungkin ini yang terbaik buat aku dan dia
Aku yakin Tuhan akan memberikan laki-laki terbaik untukku
Seandainya kamu jodoh yang Tuhan berikan
Aku tak kan membiarkan kesempatan ini hilang
Tanpa diukir cerita manis
Dan bila kamu bukan jodohku
Biarkanlah rasa menjadi kenangan
Ya...kenangan yang terbang oleh angin
Dan berharap tak kan kembali datang di hatiku









{ 11 Jan 2009 }

Tidak ada komentar:

Posting Komentar