5.09.2009

memori " ter..." di ciWalk

Kamis, 30 April 2009


senang rasanya bisa menghirup segarnya udara pagi di kota Bandung,,,
sungguh nikmatnya...
setelah 4 hari berada di Bandung membuatku tak mau pulang lagi ke Jakarta. Hari ini aku dan Aa ku ingin keliling kota Bandung, maklum lah jarang da waktu luang (sibuk...) hehehe... akhirnya aku memutuskan tuk pergi k ciWalk..

tak lama setelah kami berkeliling, mataku tertuju pada satu benda "X". Ketika aku mendekat tuk melihatnya ternyata price nya lumayan,,, akhirnya aku memutuskan tuk membelinya...
sebelum sampai di depan kasir..????tak disangka,,ternyata price yang aku lihat hanya price dari salah satu item tu...
ternyata setelah ku lihat total pricenya.." oh.. my GOD ", aku tak menyangkanya...
ternyata harganya dluar dugaan. aku langsung cancel. kalau aku jadi membelinya, aku akan merasa sangat sangat sangat menyesal... karena demi benda "X" tu
aku mengeluarkan uang yg cukup besar... mubazir bgt kn??


aku mengambil hikmah dari kejadian tu,,
> tak seharusnya aku terburu2 mengambil suatu keputusan yang hanya didasari oleh nafsu dan rasa ingin memiliki tanpa bertanya terlebih dulu..
> aku harus labih teliti dalam segala hal jangan sampai aku terjebak dan akhirnya hanya bisa menyesali kecerobohanku..

Ya Allah,, aku hanya hamba-Mu yang sangat lemah, yang punya banyak kesalahan,,
ampuni segala dosaku.. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar