5.04.2009

Maafkan Aku

Maafkan Aku


Aku disini ..
Kau disana ..
Tak pernah kita saling menyapa dalam nyata
Dunia maya menjadi tempat kita tuk saling mengenal
Entah apa yang membuatku ingin tau tentang dirimu
Tak ada bunga-bunga asmara dalam hatiku
Aku hanya ingin tau dan hanya ingin mengenalmu
Tak lebih dari itu...
Tapi...
Tiba-tiba kau lepaskan panah cintamu
Sayang...
panahmu tak mengenai hatiku
Tapi...
Setelah kau coba tuk ungkap semua cintamu
Entah mengapa hati ini jadi layu
Seperti bunga mawar yang lama tak bertemu air
Pikiran ini melayang saat kau coba menyapaku
Aku memang salah telah memperlakukanmu seperti ini
Dan tak seaharusnya ini terjadi padamu
Aku yang telah memberikan perhatian lebih
Akhirnya membuatmu sangat kecewa
Aku tak mau kau semakin tersakiti oleh sikapku
Atau semakin terluka karena aku yang tak bisa membalas cintamu
Dua kata yang ingin aku ucap ...

” Maafkan aku ”







{ 19 Oct’ 2008 }

Tidak ada komentar:

Posting Komentar