5.11.2009

banjiiiiirrr,,,,

actually.. hari ini aku libur. tapi karena ada tambahan kimia & PS Intensif yang ketinggalan akhirnya aku pergi k NF pukul 10.20 am. ketika sampai diluar rumah aku melihat langit tak bersahabat. " ah.. kyaknya mendung za ga bakal hujan."
ternyata,,,eh,, ternyata !! ditengah pelajaran aku dengar suara geledek,, duarrr,, duarrr,,, wah hujan deras!
aku gak bawa payung lagi...
setelah tambahan selesai pas aku keluar....
ternyata jalan di depan NF penuh dengan air..wah...banjiiiiiiiiirrrrrr!!!
aku memutuskan pulang naik bajaj. di tengah perjalanan... sebuah motor menyalip bajaj yang aku naiki dan karena jalanan banjir aku terciprat air hujan..
uhh...dasar!! aku sempat kesal karena baju dan mukaku basah,,,

tapi ya sudahlah cuma air,,,
hari Senin yang malan huhuhu :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar