5.04.2009

Penantian yang Tak Pasti

Mungkin diri ini salah
Tak pernah memberi kepastian
Hati ini selalu bingung
Kadang ” iya ” dan kadang ” tidak ”
Aku masih ragu untuk mengambil keputusan
Aku bingung harus pilih yang mana
Iya atau tidak
Beri aku waktu untuk berpikir
Pikiranku buntu
Tolong mengerti aku
Aku tak tega kalau ini terus terjadi padamu
Kau boleh memanggilku plin-plan atau apalah
Tapi hati ini tak bisa dibohongi
Mungkin ini hanya keinginanku yang tak ada tujuan
Aku juga bingung apa yang sebenarnya aku inginkan
Maaf kalau akhirnya aku akan menyakitimu
Tapi aku tak bisa memaksakan diri dan hati ini
Untuk menjadi orang special yang kamu inginkan
Aku yakin kamu bisa menerima semuanya
Walaupun ini menyakitkan dan membuatmu sangat kecewa
Sekarang . . .
Lupakan AKU








{ 14 Nov 2008 }

Tidak ada komentar:

Posting Komentar