2.21.2010

Cuma Kamu


Aku tau.. tak seharusnya aku menyimpan harapan yang besar padanya. Tapi dia satu-satunya laki-laki yang ada dibenakku. Dua kali aku terpancing oleh kata-katanya yang membuatku cemas, setelah aku tanyakan ternyata itu semua ga serius. Dan sekarang aku tak mau terpancing tuk yang ke 3 kalinya.
Entah kenapa kadang aku merasa dekat denganannya tapi kadang aku merasa jauh.
Aku selalu ingat apa yang dia katakan saat aku berkata "Bagaimana caranya untuk agar kau mengerti bahwa aku cinta." Dia berkata, "nyatakan, buktikan, & perjuangkan." Kata-kata itu selalu ada dalam ingatanku. Ini saatnya aku membuktikan aku kan tetap mencintainya, dan memperjuangkan cinta ini untuknya. Semoga perjuanganku selama ini berakhir bahagia. Kalaupun semua terjadi tak seperti yang aku inginkan, ku berharap ini yang terbaik buat kita. Aku yakin Tuhan kan selalu memberikan jalan yang terbaik.

Semua rahasia Illahi, banyak hal yang terjadi tanpa kita duga sebelumnya. Ya Allah.. izikanlah aku membuktikan perasaan cinta ini padanya. Dan izinkanlah aku tuk melewati sisa umurku dengannya. Semoga dia selalu berada dalam lindunganMU. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar